Terapi Ozon Untuk Penyakit Diabetes Melitus
Baca & Pahami Terapi yang kami tawarkan ini sampai habis.

Kabar Gembira Bagi Penderita Diabetes.

Kabar gembira ini ditujukan bagi Anda yang menderita penyakit diabetes, penyakit kencing manis maupun penyakit yang di sebabkan oleh diabetes seperti penyakit jantung, penyakit gagal ginjal dsb. Saat ini terdapat terapi ozon yang bisa membantu Anda untuk mengendalikan kadar gula dalam darah. Anda bisa mulai membaca informasi dibawah ini dan lakukan pengobatan alami dengan terapi ozon yang sering digunakan di negara di eropa.

Apa itu Diabetes ?

Diabetes adalah sebuah gangguan, atau penyakit yang bisa menyerang kinerja organ tubuh. Hal ini dikarenakan kadar gula dalam darah menghambat terjadinya proses kinerja organ dalam tubuh untuk bekerja dengan semestinya.

Mengapa Diabetes Berbahaya?

Diabetes sangat berbahaya. Ada istilah “Silent Killer” untuk penyakit diabetes melitus (dm). Hal ini dikarenakan, penderita diabetes bisa mengalami gagal fungsi pada organ. Ibarat sebuah mesin, jika saringan bahan bakar sudah rusak, maka bisa menyebabkan kerusakan pada piston mesin. Sama seperti diabetes. Orang yang mengidap penyakit ini cenderung mempunnyai penyakit lain yang mengikuti dalam tubuhnya. Diantaranya, gagal ginjal yang menyebabkan harus rajin cuci darah, penyakit jantung koroner yang mengharuskan operasi bypass jantung dan banyak lagi, luar biasa banyak efek negatif dari penyakit diabetes ini.

mesin generator ozon dari jerman, eropa
Mesin Generator Ozon yang digunakan untuk menghasilkan Gas Ozon. Mesin ini di produksi di Eropa, Jerman. Saat ini hanya ada beberapa orang/klinik yang memiliki mesin ozon ini.

Bagaimana Anda bisa menderita Diabetes?

Banyak orang beranggapan penyakit diabetes melitus itu didapat karena faktor keturunan. Faktanya, hasil riset studi menunjukkan penyakit ini mengancam hampir semua negara di dunia, dan semakin waktu bertambah, semakin banyak pula orang mengidap penyakit diabetes ini. Hal ini bukan karena warisan dari orang orang yang hidup lebih dahulu (orang tua). Namun gaya hidup, serta kebiasaan yang tidak sehat menyebabkan penyakit ini semakin banyak diderita. Dan parahnya, bukan dari segi kuantitas penderita penyakit saja. Karena index penderita penyakit ini semakin bertambah tahun, semakin turun dalam klasifikasi umur penderita. Tidak jarang penyakit diabetes di derita oleh orang yang sedang dalam usia produktif – 30 tahun s/d 45 tahun –

Kapan Diabetes Bereaksi Negatif ?

Diabetes Melitus sungguh akan menyiksa hidup Anda. Terlebih karena sifatnya yang menyebabkan organ tubuh tidak beroperasi secara maksimal. Hal itulah yang menyebabkan penderita diabetes melitus cepat lelah, gampang lapar, gampang haus, tidak bersemangat, mudah ngantuk, dsb. Bukan hanya itu, hal yang paling menyebalkan adalah, penyakit ini bisa menghambat penderita dalam hal “Sex Drive”. Tidak jarang, para penderita diabetes juga mengalami gangguan pada organ seksual, seperti gangguan ejakulasi dini saat bersenggama.

dr-lenny-tan-sebagai-dokter-yang-memiliki-sertifikasi-dari-pertozi
dr Lenny Tan, adalah dokter yang mendalami ilmu pengobatan holistik, serta pengobatan alami dengan menggunakan konsep Homeopathy terhadap pasien.

Dimana Klinik Yang Bisa Menyembuhkan Diabetes ?

Berita buruknya, Penyakit Diabetes tidak bisa di sembuhkan. Berita baiknya, saat ini ada cara untuk mengendalikan kadar gula dalam darah sehingga organ tubuh manusia yang menderita diabetes melitus bisa berfungsi secara normal.

Apa nama terapi yang bisa menyembuhkan diabetes ? 

Seperti yang saya katakan sebelumnya, bahwa diabetes ini tidak bisa sembuh. Maka dengan Terapi ozon, yaitu sebuah terapi yang sudah sering di gunakan di negara maju di benua eropa, kadar gula dalam darah yang menyebabkan penyakit diabetes melitus ini bisa di kendalikan.

Berapa Lama Proses Terapi Sampai Bisa Sembuh ?

Seperti yang saya katakan sebelumnya, Penyakit diabetes ini tidak bisa sembuh. Kita hanya bisa mengendalikan kadar gula dalam darah. Untuk prosesnya sendiri, bergantung pada kadar gula dalam darah si pasien, dan sudah berapa lama si pasien menderita penyakit diabetes melitus.

Kasus Penyakit Diabetes Dengan Terapi Ozon

Ibu Renti seorang ibu rumah tangga sekaligus sebagai dosen di sebuah universitas mengalami penurunan pertama kali terapi memiliki kadar gula darah sewaktu 373 mg/dl menjadi 226 mg/dl, lalu pada terapi ke empat memiliki kadar gula darah puasa 285 mg/dl menjadi 213mg/dl, serta gula darah 2 Jam Post Prandial 482 mg/dl menjadi 289 mg/dl. Semua keluhan beliau seperti sering mengantuk, kram dan kesemutan pada kedua kaki sudah mulai tampak perubahan pada terapi yang pertama.

 

Berapa Biaya Terapi Ozon untuk Pengobatan Diabetes?

Harga untuk 1 kali terapi ozon adalah Rp.750.000 dengan menggunakan botol kaca atau Rp.500.000 dengan menggunakan botol bag plastik, untuk info lebih lengkap seputar biaya terapi ozon, klik disini. Anda memerlukan setidaknya 5x terapi untuk melihat hasil dari pengobatan terapi ozon ini. Namun pada beberapa kasus, dr Lenny Tan selaku dokter yang memberikan panduan tentang terapi ozon ini akan menyampaikan keadaan tubuh Anda sebelumnya. Untuk itu, membawa atau melakukan medical checkup adalah syarat yang utama sebelum melakukan terapi ozon. Hal ini dikarenakan untuk melihat secara detail bentuk positif dari perubahan sejak menggunakan terapi ozon.

Biaya Terapi Ozon di Jakarta

Harga diatas adalah harga yang bisa kami tawarkan secara khusus bagi pengunjung situs Ini. Segera hubungi marketing agent klinik kami, atau langsung datang ke klinik kami di bekasi untuk mendapatkan informasi lebih jelas seputar diabetes melitus.

Lokasi Klinik Terapi Ozon Jakarta

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut untuk Terapi Ozon untuk Diabetes & Kencing Mains


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.