Terapi Laser Dingin Untuk Berhenti Merokok

Adiksi, serupa dengan addict. Adalah sebuah kata yang memiliki arti ketergantungan, kepada bahan berbahaya, yang Anda gunakan. Anda akan menemukan nikotin ataupun tembakau pada peringkat 1,2 atau 3 dalam daftar zat yang paling adiktif atau obat-obatan yang menyebabkan ketergantungan si pemakai. Fakta ini memberikan isyarat jika nikotin merupakan salah satu zat yang paling banyak menyebabkan ketergantungan pemakai di muka bumi ini bersamaan dengan heroin dan kokain.

Cara Kerja Nikotin Dalam Otak Perokok

Tentu, kita perlu untuk memahami cara kerja nikotin dalam otak. Nikotin merupakan zat yang memiliki kemampuan untuk meniru tindakan neurotransmitter biasa pada otak. Karena sifatnya yang seperti inilah, nikotin akan mengganggu pengoperasian beberapa reseptor tertentu pada otak yang nanti akan berimbas pada produksi nutrisi yang dibutuhkan oleh saraf otak. Dengan fakta seperti itu, jika konsumsi nikotin di lakukan terus menerus, maka otak akan menjadi tergantung pada zat tsb dan untuk pemenuhan nutrisi, otak cenderung menggunakan nikotin daripada nutrisi yang dihasilkan sendiri.

Seorang perokok yang aktif akan berujung kepada menumpuknya zat nikotin di dalam otak untuk mempertahankan fungsi normal pada otak. Sebagaimana kita tahu, seorang perokok akan mendapatkan sensasi yang menenangkan ketika mereka menghisap rokok dan menghembuskan nikotin ke dalam otak mereka. Akan tetapi, sensasi tenang yang mereka dapatkan akan hilang sekitar satu jam saja. Nah, setelah itu, apa yang tersisa pada seorang perokok hanyalah sesak nafas saja. Hal ini disebabkan karena sebenarnya rokok memiliki ribuan bahan kimia yang ratusan diantaranya adalah zat racun dan kesemua zat yang terkandung adalah zat aktif. Akan tetapi, dengan sifatnya yang adiktif, perokok akan kesulitan keluar dari cengkeraman nikotin dan mereka akan selalu bergantung pada produsen rokok.

Fakta menunjukkan bahwa berhenti merokok merupakan sesuatu yang tidak mudah. 70% perokok ingin berhenti merokok, 18% mencoba berhenti secara menahun dan banyak yang mencoba berhenti hingga lebih dari 5 kali.

Bagaimana Terapi Laser Dingin Membantu Anda Berhenti Merokok?

Kabar Gembira! Bagi Anda yang ingin berhenti merokok! Ya, dewasa ini, Anda dapat memilih terapi laser sebagai salah satu usaha untuk menghilangkan ketergantungan Anda kepada nikotin dan rokok. Nah, terapi laser ini, yang dikenal juga sebagai soft laser atau laser yang dingin, akan menstimulasi tubuh agar melepaskan endorfin alami pada tubuh Anda yang secara kimia juga dihasilkan oleh tubuh Anda sendiri. Untuk kita ketahui, endorfin merupakan salah satu hormon yang dilepaskan tubuh ketika kita merasa gembira, senang, atau dalam aktivitas seksual. Nah, untuk lebih singkatnya, endorfin bisa digunakan sebagai pembunuh rasa sakit alami dari dalam tubuh.

Endorfin ini akan bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit dalam tubuh, dan membuat kita merasa lebih baik secara emosional. Berbeda dengan merokok, sebagaimana yang sudah dijelaskan diawal bahwa sensasi tenang yang disebabkan oleh nikotin pada rokok hanya sekitar satu jam saja, maka endorfin disini akan memberikan rasa tenang dan nyaman selama 12 hingga 24 jam. Selain itu, ketika Anda dalam keadaan terburu-buru, misalnya oleh pekerjaan atau lainnya, endorfin disini akan membantu Anda untuk menenangkan emosi. Akan tetapi, endorfin disini tidak bisa langsung membuat Anda berhenti merokok. Endorfin hanya membantu Anda mengurangi ketergantungan dan perlu beberapa latihan dan niat jika Anda ingin berhenti merokok. Untuk hasil yang lebih maksimal, penting sekiranya Anda menghubungi seorang psikologis untuk bertanya lebih lanjut mengenai hal tersebut dan membantu Anda untuk berhenti merokok.

Mengenal Rokok yang Dan Efek Negatif Yang Diberikan

Statistik menunjukkan bahwa 1 dari 5 kematian yang terjadi di seluruh dunia setiap tahun memiliki hubungan dengan kebiasaan merokok. Selain itu, setiap tahun, 5 juta perokok akan meninggal yang disebabkan karena kebiasaannya merokok dan akan digantikan langsung oleh 10 juta perokok remaja baru.

Selain itu, dalam sebuah penelitian, setiap perokok akan menghabiskan dana sekitar $250,000 dalam hidup mereka. Sesuatu yang tidak kalah mengerikan adalah bahwa seorang perokok, seumur hidup mereka, lebih rentan tertular 50 jenis penyakit berat, seperti kanker paru-paru, penyakit jantung, emfisema, kanker mulut dan lainnya.

Anda Bisa Memulai Untuk Berhenti Merokok, Hari Ini!

Pada beberapa kesempatan yang lalu, saat saya melakukan diskusi dengan dr Lenny Tan. Saya sebagai perokok sangat terkejut melihat hasil dan testimoni dari dokumentasi hasil riset penelitian Terapi Laser Dingin LLLT di Jerman, Eropa. Kebanyakan orang yang gagal berhenti merokok, adalah kurangnya variasi yang bisa dikerjakan dikarenakan kebiasaan yang sudah menahun. Dengan terapi laser dingin ini, selain sebagai metode meningkatkan endorfin, juga sebagai cara untuk meningkatkan hormon lain yang membuat kita lebih semangat, lebih percaya diri untuk bisa berhenti merokok.

Testimoni Berhenti Merokok

dua kata peringatan yang sering kita jumpai di mana-mana, semua orang pasti sudah tidak asing dengan peringatan tersebut.

dua kata peringatan yang sering kita jumpai di mana-mana, semua orang pasti sudah tidak asing dengan peringatan tersebut.

“saya pergi untuk melakukan perawatan dan saya juga berpikir untuk berhenti dari kebiasaan merokok ini. Sekarang saya bisa berada diantara mereka yang masih merokok dan saya tidak merasa terganggu ataupun ingin kembali merokok” ~ Andi

“Saya beberapa kali mencoba berhenti tapi tidak berhasil. Saya sedang mencobanya lagi”

“Jujur, berhenti merokok merupakan salah satu hal yang tidak mudah untuk saya lakukan, tetapi saya berhasil”

“Saya telah terbebas dari cengkeraman asap rokok selama tiga tahun dan tabungan saya bertambah hingga saya berhasil membeli sebuah sepeda motor”

“Terapi laser merupakan salah satu pilihan terbaik dalam hidup saya”

“Saya telah mencoba beberapa metode lain seperti mengunyah permen karet, pil atau yang lainnya untuk berhenti merokok tetapi saya tidak benar-benar berhasil berhenti merokok”

“Sebuah terapi yang bagus. Saya merasakan efek yang langsung setelah melakukan pengobatan. Sekarang, saya sama sekali tidak menginginkan rokok dalam hidup saya”

“Saya benar-benar merasa bahwa terapi laser merupakan jenis pengobatan terbaik untuk berhenti merokok yang pernah saya lakukan”

“Biaya terapi laser yang terjangkau sangat membantu saya, selain mengurangi jatah uang untuk rokok. Kini saya tidak hanya mempunyai tabungan yang lebih tapi juga memiliki energy yang lebih”

“Terapi ini sudah menjadi sesuatu yang istimewa dalam hidup saya karena telah menyelamatkan uang dan juga kesehatan saya. Sampai saat ini, saya sudah tidak perah merokok lagi”

Biaya Terapi Laser Dingin Untuk Berhenti Merokok

Ragam individu membutuhkan kuantitas yang berbeda dalam jumlah terapi yang dibutuhkan untuk hasil yang maksimal. Hal ini akan sangat bergantung kepada kemauan, berapa lama pasien memiliki kebiasaan merokok, serta bagaimana asupan gizi yang dimiliki oleh pasien. Untuk mendapatkan detail informasi seputar harga, Anda disarankan untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu! Segera hubungi customer service kami sekarang untuk membuat janji temu.


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.