Manfaat Terapi Ozon Untuk Miss V

Sejak pertama kali ditemukan, terapi ozon adalah cara terbaik untuk membunuh virus yang ada pada tubuh manusia dengan cara yang paling alami dan tidak beresiko. Pada tulisan kali ini Anda akan diajak untuk mengerti bahwa sebagai wanita dalam usia produktif, wajib mempertimbangkan manfaat dan kebaikan yang ditawarkan dari terapi ozon ini.

Terapi Ozon Miss V

Terapi Ozon Miss V, atau Insuflasi vagina digunakan untuk masalah-masalah pada daerah reproduksi kewanitaan. Metode ini juga digunakan dimana panas tidak dapat digunakan karena kontraindikasi, karena ini adalah salah satu metode memberikan ozon bagi seluruh tubuh. Metode ini tidaklah mengganggu, dokter tidak perlu tetap berada dalam ruangan ketika penguapan dilakukan, dan pasien hanya akan merasa tidak nyaman saat efek oksidasi awal. Metode ini digunakan untuk membantu berbagai masalah kewanitaan – dari endromitriosis hingga guam. Beberapa catatan klinis, terapi ini juga sering di lakukan bagi wanita yang memiliki peyakit keputihan akut sampai menimbulkan bau yang tidak sedap, kanker rahim atau serviks, sampai dengan lecetnya dinding vagina baik sengaja atau tidak, yang timbul karena aktifitas seksual.

Manfaat Terapi Ozon Vagina Pada Getah Bening

Pada terapi ozon vagina, wanita tidak membutuhkan persiapan yang khusus. Terapi ini dapat diberikan untuk periode waktu yang lama, berjam-jam bahkan. Gasnya biasanya mampu mencari jalan ke dalam rahim, keluar dari tuba fallopi dan masuk kedalam rongga perut. Masalah hati dan penyakit radang panggul (PID), dapat diobati dengan cara ini. Ini juga merupakan cara yang baik dalam memberikan oksigen pada sistem getah bening yang terdapat pada limfa.

Berbeda dengan wanita, bagi pria membersihkan sistem limfa dengan terapi ozon ini bisa dilakukan dengan cara yang berbeda karena membutuhkan jubah khusus atau lemari sauna. Jubah kurang populer karena tidak menarik dipandang, akan tetapi sauna uap ozon merupakan pengalaman yang menyenangkan. Karena kelembapan panas, pori-pori terbuka, dan pembuluh darah membesar. Ozon masuk dan mengoksidasi racun dalam lemak, ge tah bening dan darah. Kulit adalah organ pembuangan terbesar. Orang mengeluarkan racun teroksidasi melalui keringat, sehingga tidak membuang racun pada hati dan usus besar yang dapat menyebabkan simptom kekagetan karena racun berlebih.

Sebaliknya, orang keluar dari lemari sauna merasa sangat nyaman dan santai, dan siap untuk tidur. Metode ini ideal dalam menghadapi stres setiap hari.

terapi ozon vaginal

terapi ozon vaginal

Proses Terapi Ozon Miss V

  • Vagina pada sisi luar dan dalam dibersihkan dengan air hangat, dan air yang sudah diberi ozon, dan ditutup dengan di oleskan dengan minyak zaitun yang sudah diberikan ozon
  • Pasangkan kateter vaginal yang sudah diberi minyak zaitun sebagai pelumas pada generator ozon, dan set regulatornya untuk mengeluarkan 1/32 liter/menit. Beberapa wanita mengatakan mereka menggunakan 1/16 liter/menit untuk melawan demam tinggi. Nyalakan generator dan biarkan gas masuk selama  5 sampai 30 menit.
  • Terkadang terjadi efek oksidasi/panas ketika di awal, dan jika terlalu tidak nyaman, hentikan dan ulangi lagi besok.
  • Setelah anda terbiasa, anda dapat membiarkan insuflasi berjalan selama sejam atau dua jam dalam sekali waktu.
  • Dapat dilakukan setiap hari.
  • Terkadang gas keluar dari vagina, ini dapat dicegah dengan tidur menghadap ke kiri dengan lutut dilipat ke atas.
  • Biasanya tidak terjadi masalah kekeringan pada otot vagina, terutama karena digunakan minyak zaitun sebagai pelumas.

Insuflasi vaginal atau terapi ozon vagina digunakan untuk mengobati masalah-masalah vaginal, rahim, sel telur, atau rongga perut bawah seperti penyakit radang panggul, fibroid, dll. Ozon akan masuk dalam sistem getah bening dari insuflasi vaginal serta juga aliran darah.

Biaya Terapi Ozon Miss V

Pada beberapa kasus, kami menyarankan agar pasien melakukan pengecekan valid dengan hasil laboratorium terlebih dahulu sambil melakukan terapi. Hal ini agar diketahui profil lengkap pasien agar jalan dan tujuan untuk sembuh bisa terukur dan bisa diatasi. Biaya terapi ozon miss v di jakarta berkisar di angka Rp2.500.000. Untuk daftar harga terapi ozon di klinik kami saat ini, Anda bisa melihat halaman daftar harga disini. Segera hubungi kami untuk membuat janji temu untuk konsultasi untuk menuntaskan masalah ataupun menjaga kesehatan organ vagina Anda.


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.