Apakah Terapi Ozon Bisa Menyembuhkan Gagal Ginjal?

Gagal ginjal  adalah suatu kondisi dimana ginjal  tidak dapat bekerja dengan baik tanpa dialisis atau transplantasi ginjal. Pada umumnya penyakit ginjal disebabkan oleh iskemia dan hipoksia yang kemudian diobati dengan obat allopathic seperti prednisone, cyclophosphamide, dan obat imunosupresan lainnya serta dengan treatment dialisis maupun operasi dan transplantasi.

Gagal ginjal  dapat terjadi secara mendadak (akut) atau terjadi secara perlahan-lahan. Gagal ginjal stadium akhir di sebut juga dengan gagal ginjal permanen.

Ketika infeksi ini menyebar ke ginjal, Anda bisa saja langsung demam. Lihat pula jika warna air seni berubah gelap ataupun mengandung darah.

Ketika infeksi ini menyebar ke ginjal, Anda bisa saja langsung demam. Lihat pula jika warna air seni berubah gelap ataupun mengandung darah.

Salah satu treatment alternatif untuk membantu pasien gagal ginjal adalah terapi Ozon, Terapi Ozon sebagai pengobatan tambahan atau komplementer untuk membantu pasien yang sedang menjalani dialisis. Setelah menjalani terapi ozon, pasien menyatakan bahwa mereka lebih bersemangat, rasa sakit berkurang, kualitas tidur lebih baik serta merasa lebih sehat. Ozon meningkatkan kadar oksigen dalam aliran darah, membantu mendetoksifikasi tubuh dan meringankan kerja hati, usus besar, kulit dan ginjal untuk membuang zat beracun. Sehingga mencegah kerusakan lebih lanjut dan terapi ini dapat memperbaiki jaringan ginjal yang rusak.

Bagaimana Terapi Ozon Memperbaiki Organ Ginjal?

Terapi ini tidak memiliki efek samping dan tidak memerlukan prosedur seperti operasi dan penggunaan obat bius. Di The Pod, kami menggunakan Autohemotherapy minor dan Terapi Hipertermia secara bersama-sama untuk membantu pasien gagal ginjal. Di samping itu kami juga tetap menganjurkan pasien, agar tetap melanjutkan pengobatan yang ditetapkan oleh dokter spesialis mereka.

Jadi hadirnya Terapi Ozon plus osmoterapi dan obat allopathic lainnya dapat memperbaiki jaringan dan sel ginjal serta membantu memulihkan fungsi ginjal sampai batas tertentu. Tetapi, belum ada pengobatan yang benar-benar menyembuhkan gagal ginjal secara total.


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.