sarah-zunaida-borualogoNama: Sarah Zunaida Borualogo
Domisili: Cinere, Depok
Keluhan: Benjolan Tumor Jinak

Sekitar akhir Agustus 2014 saya melakukan pemeriksaan rutin di YKI (Yayasan Kanker Indonesia). Dideteksi ada benjolan tumor jinak di payudara sebelah kiri dengan diameter ±1.35cm. Pihak YKI sarankan untuk melakukan operasi pengangkatan benjolan tersebut. Namun saya kurang setuju dengan tindakan itu dan mencoba opsi pengobatan lain yang tidak melibatkan operasi. Karena saya khawatir operasi akan memicu timbulnya benjolan baru.

Saya mengenal tentang Klinik Terapi Ozon dari teman, dan saya harus akui bahwa saya merasa sangat puas dengan perawatan dan penanganan medis yang saya dapatkan. Setelah saya melakukan treatment yang pertama pada tanggal 3 September 2014, efek yang saya rasakan yaitu benjolan langsung mengecil menjadi diamter kurang dari 1cm.

Setelah treatment selanjutnya, yang meliputi Terapi Ozon, Terapi Akupunktur, Endolaser Intravena, dan Infus Vitamin, benjolan semakin kecil dan hanya tinggal inti selnya saja.

Di Klinik Terapi Ozon Bekasi, saya merasa sangat nyaman dengan layanan dari dokter yang menangani saya. Dokter memberikan informasi yang sangat dibutuhkan oleh saya sebagai pasien yang awam dengan dunia medis. Selain penanganan yang ramah, lingkungan klinik yang bersih, dan perawatan yang higienis, pihak Klinik Terapi Ozon Bekasi juga rutin mengupdate perkembangan kesehatan saya.

Anda pun dapat lepas dari penurunan kualitas hidup akibat kehadiran kanker payudara. Dengan memahami kondisi Anda secara menyeluruh, dengan memeriksa kekuatan yang masih dimiliki oleh tubuh Anda, kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki disfungsi yang menyebabkan gejala penyakit Anda. Mari, ambil kembali kendali atas hidup Anda!

Silahkan konsultasikan kondisi kesehatan Anda di Klinik Terapi Ozon Bekasi, buat janji temu melalui nomor telepon ini: (021) 3645 6168 / 0857 7985 5009 atau klik tombol daftar.

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda. Diterbitkan pada10-11-2014