m-basheer

M. Basheer

Nama : Muhammad Bhaseer
Keluhan : Jantung Koroner

Saya terkena serangan jantung pertama saya pada tahun 2007. Ketika itu saya berumur 34 tahun. Hasil angiogram menunjukkan bahwa ada 2 saluran yang mengalami penyumbatan. Dalam 2 tahun semenjak serangan jantung pertama itu, kesehatan saya terus merosot, dan kerap keluar masuk ICU karena serangan jantung. Hingga pada Oktober 2009 saya diperkenalkan dengan pengobatan alternatif yang bisa membantu melancarkan kembali saluran darah yang tersumbat. Pada mulanya saya tidak percaya tapi setelah menjalani perawatan lebih kurang sebulan, saya merasa lebih sehat, dan setelah yakin bahwa perawatan yang saya jalani memberikan hasil positif, maka saya menghentikan semua obat-obat farmasi yang selama itu saya konsumsi.

Sepanjang saya mengidap penyakit jantung koroner, saya memang mengalami penurunan kualitas hidup, terutama rasa sakit di dada saya yang sangat menggangu. Pada masa itu saya tidak bisa lagi beraktifitas sebagaimana yang dulu sering saya lakukan. Tetapi semenjak kondisi kesehatan jantung saya membaik, saya dapat menikmati hidup saya kembali dengan kualitas yang optimal.

Anda pun dapat lepas dari cengkeraman penyakit jantung yang mengurangi kualitas hidup Anda. Dengan memahami kondisi Anda secara menyeluruh, dengan memeriksa kekuatan yang masih dimiliki oleh tubuh Anda, kami dapat membantu Anda untuk memperbaiki disfungsi yang menyebabkan gejala penyakit Anda. Mari, ambil kembali kendali atas hidup Anda!

Silahkan konsultasikan kondisi kesehatan Anda di Klinik Terapi Ozon Bekasi, buat janji temu melalui nomor telepon ini: (021) 3645 6168 / 0857 7985 5009 atau klik tombol daftar.

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda. Diterbitkan pada5-11-2014