Ibu Suryati memiliki keluhan benjolan pada payudara kanannya. Keluhan ini sudah beberapa waktu terjadi, dan selain benjolan, organ tubuh yang mengalami gangguan tersebut juga mengeluarkan cairan.

suryati-liem

Ibu Suryati Liem

Atas rekomendasi dari salah satu klinik yang pernah didatangi oleh beliau, Ibu Suryati pun memutuskan untuk melakukan janji temu dengan dokter Lenny Tan di Klinik Terapi Ozon Bekasi, yang selanjutnya menjalani pemeriksaan yang diikuti dengan rangkaian Terapi Ozon dan Vitamin C. Walau rangkaian perawatan belum selesai, masih berjalan untuk minggu kedua, Ibu Suryati sudah merasakan perubahan ke arah yang lebih baik;

Setelah Terapi Ozon dan Vitamin C masuk minggu kedua cairan yang biasanya keluar sudah mulai berkurang, biasanya pada malam hari keluar sekarang sudah tidak keluar.

Perlu diketahui, bahwa 80% benjolan pada payudara bukanlah kanker, akan tetapi deteksi dini sangat penting untuk memperbesar peluang keselamatan Anda.

Jika Anda juga menemukan adanya benjolan pada payudara Anda, jangan menunda untuk memeriksakan diri, baik itu pemeriksaan mammogram maupun biopsy.

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda. Diterbitkan pada26-01-2015