Terapi Jantung Koroner

Terapi jantung koroner – penyakit jantung koroner bisa dikatakan salah satu penyebab kematian yang cukup tinggi saat ini. Penyakit ini juga bisa datang secara tiba-tiba sehingga membuat kita selalu was-was. Bahkan penyakit kronis satu ini termasuk salah satu penyakit turunan yang bisa diwariskan oleh gen, sehingga jika ada riwayat penyakit jantung koroner di keluarga maka Anda berpotensi besar mengidapnya juga – apalagi jika tidak menjaga kesehatan.

Terapi Jantung Koroner

Ciri dan tanda tanda Penyakit Jantung Koroner

  1. Rasa nyeri atau sakit di bagian dada. Namun, ketika merasa sakit pada bagian dada, Anda harus melakukan pemeriksaan / diagnosa yang tepat apakah karena disebabkan sakit jantung ataukah karena yang lainnya, seperti misalnya gangguan pencernaan.
  2. Bagian dada yang terasa tercekik bisa terjadi sekitar 30 detik sampai dengan 5 menit setiap harinya.
  3. Keringat dingin dan diikuti oleh rasa berdebar-debar, pusing dan terasa mau pingsan karena rasa letih yang dirasakan oleh penderita.

Terapi Jantung Koroner untuk Mengobati Secara Berangsur

Bagaimana kalau Anda mengalami beberapa tanda dan gejala di atas? Bijaksana untuk segera melakukan diagnosa dan tindakan pengobatan yang tepat. Salah satu metode yang bisa Anda jalani adalah terapi jantung koroner. Tindakan ini juga harus diambil dengan cepat agar tidak semakin parah dan malah penyakit jantung koroner tidak bisa ditangani lagi.

Terapi jantung koroner adalah teknik pengobatan dengan konsep pengobatan akupunktur namun tanpa jarum. Penyakit jantung bisa ditangani secara berangsung. Tubuh yang awalnya sensitif dan mudah diserang penyakit bisa berangsur-angsur pullih dan lebih kuat. Metode ini juga telah diuji aman dan tanpa efek samping. Anda jadi lebih lega, bukan? Bukti menyatakan bahwa banyak orang yang mencoba metode terapi jantung koroner dan mengalami perubahan signifikan serta tidak mengalami gejala-gejala yang mengganggu di waktu mendatang. Ya, metode ini telah dikenal di seluruh dunia!

Bagaimana Menghindari Penyakit Jantung?

Namun, di samping menjalani terapi jantung koroner tentu saja proses pemulihan sakit jantung Anda harus diikuti oleh gaya hidup sehat. Dimulai dari mana?

  • Menjaga pola makan sehat, dengan mengurangi makan makanan berlemak yang mengakibatkan penyempitan pembuluh darah dan mengonsumsi lebih banyak nutrisi seperti protein, vitamin dan serat. Selain itu, junk food, minuman bersoda dan makanan tidak sehat lainnya sebaiknya dijauhi.
  • Menjaga pola hidup sehat, dengan teratur melakukan aktivitas fisik dan kurangi merokok serta kebiasaan-kebiasaan buruk lainnya.

Dengan menerapkan pola makan dan pola hidup yang sehat, terapi jantung koroner tentu jauh lebih cepat memberikan hasil yang positif terhadap tubuh Anda. Sia-sia juga, bukan, kalau Anda masih membiarkan pemicu penyakit jantung koroner ini menjadi bagian dari pola hidup Anda ketika menjalani terapi jantung koroner!

Terapi Ozon sudah teruji membantu pemulihan atas beragam ketidakseimbangan imunitas yang terjadi pada tubuh manusia.


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.