Obat Darah Tinggi Tradisional Alami

Obat darah tinggi tradisional alami – darah tinggi atau dalam istilah medis dikenal dengan tekanan darah tingi / Hipertensi, adalah keadaan dimana terjadi peningkatan tekanan darah dalam jangka waktu lama secara kronis. Tekanan darah normal adalah 120/80 mmHg, sementara pada tekanan darah tinggi angka tersebut menjadi 140/90 mmHg ke atas.

Mengapa tekanan darah tinggi begitu berbahaya? Ini karena tekanan darah tinggi merupakan pemicu penyakit-penyakit kronis lainnya seperti serangan jantung, gagal jantung, stroke dan aneurisma arterial. Selain disebabkan oleh faktor usia, jenis kelamin dan genetika, tekanan darah tinggi juga disebabkan oleh beberapa faktor berikut ini:

  1. Perasaan tertekan atau stres.
  2. Obesitas (kegemukan).
  3. Kebiasaan merokok.
  4. Kurang aktivitas fisik / olahraga.
  5. Dislipidemia atau kelainan kadar lemak dalam darah.
  6. Konsumsi berlebihan terhadap garam, alkohol dan makanan dengan kandungan lemak tinggi.
  7. Kurang konsumsi makanan yang memiliki serat yang tinggi.
  8. Diet yang tidak seimbang.

Apa saja tanda bahwa Anda mengidap tekanan darah tinggi? Berikut gejala-gejala awalnya:

  • Sakit kepala ketika bangun tidur dan menghilang setelah beberapa jam.
  • Mudah lesu, lelah dan gangguan ereksi.
  • Rasa pegal dan tidak nyaman pada bagian pundak dan tengkuk.
  • Telinga berdenging.
  • Jantung berdetak dengan cepat.
  • Pandangan agak kabur.
  • Susah tidur, karena kurang tidur akhirnya berpengaruh terhadap emosi yang sering jadi marah.
  • Sakit pinggang.

Pengobatan Alternatif Modern

Kalau menemukan kondisi seperti itu adalah lebih baik Anda segera mengkonsultasikannya dengan dokter. Sekarang ini obat darah tinggi tradisional alami juga disediakan di bidang kedokteran. Tentu saja, bukankah yang alami itu lebih baik? Namun dengan kemasan yang lebih modern. Apa saja itu?

Laser Akupunktur.

Teknologi ini merupakan penggabungan antara pengobatan tradisional Cina dan pengobatan modern. Akupunktur tradisional sendiri sudah dikenal lama bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Namun dalam teknologi lebih mutakhir, laser akupunktur sesuai dengan namanya menggunakan laser dan bukan jarum. Laser akupunktur adalah obat darah tinggi tradisional alami dengan manfaat menurunkan tekanan darah.

Pengobatan Herbal

Ada tanaman-tanaman yang mempunyai manfaat untuk menurunkan tekanan darah. Beberapa yang dikenal adalah daun teh murbei, mengkudu, kumis kucing, bawang putih, buah manggis dan belimbing wuluh. Tanamana ini bermanfaat untuk menurunkan tekanan darah secara alami dan dikenal turun-temurun.

Ragam obat darah tinggi tradisional alami ini bisa Anda dapatkan dari dokter ahli. Tentu saja yang namanya alami tentu jauh lebih aman dan baik, bukan? Jangan lupa pula untuk tetap menjaga pola hidup sehat agar kesembuhan Anda bisa diproses lebih cepat. Tekanan darah tinggi sendiri kalau dilihat di penyebabnya kebanyakan karena gaya hidup yang kurang sehat dan teratur. Salam sehat!

Terapi Ozon sudah teruji membantu pemulihan atas beragam ketidakseimbangan imunitas yang terjadi pada tubuh manusia.


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.