Apakah Anda berada ditengah kesulitan karena harus menjalani operasi pasang ring jantung yang berbiaya mahal?
Apakah Anda ingin terbebas dari konsumsi obat jantung seumur hidup?

Hampir berjalan dua tahun dari awal Klinik Terapi Ozon Bekasi berdiri, kami hadir untuk memberikan solusi medis untuk penderita penyakit jantung melalui perawatan yang bersifat komplementer dengan Terapi Ozon dan Endolaser Intravena. Metode alternatif modern ini terbukti aman dan efektif mengembalikan fungsi jantung menjadi optimal.

Bagi penderita penyakit jantung — baik itu penderita jantung koroner, aritmia jantung, maupun penderita kelainan katup dan otot jantung — Terapi Ozon yang dipadukan dengan perawatan Endolaser Intravena dapat menjadi pendukung yang efektif bagi pengobatan konvensional yang sedang dijalankan.

Layanan Kami

Ditangani oleh dr. Lenny Tan, yang mendalami teknologi Endo Laser langsung kepada penemunya (Dr. med. Dipl. Chem. Michael Weber) dan juga praktisi Terapi Ozon berpengalaman dan anggota terdaftar PERTOZI, Anda akan menjalani sesi konsultasi yang menggali secara mendalam penyebab menurunnya kondisi kesehatan jantung Anda.

Pelayanan Holistik

Dengan menggunakan pendekatan holistik, rangkaian perawatan Anda dimulai dengan mengetahui terlebih dahulu akar permasalahan dari kondisi kesehatan Anda — dan juga mengenali prilaku dan pola hidup serta riwayat kesehatan Anda beserta keluarga — sehingga penanganan untuk pemulihan tubuh Anda akan dapat dilakukan dengan efektif dan efisien.

dr-lenny-tan-terapi-ozon-diabetes

dr. Lenny Tan

Terapi Ozon

banner-laser-akupuntur-250x360Di Klinik Terapi Ozon Bekasi, seluruh keluhan kesehatan pasien akan mendapatkan perawatan Terapi Ozon dengan kuantitas dan dosis yang sesuai dengan kondisi kesehatan yang dialami oleh pasien. Dengan menggunakan metode Autohemoterapi, yaitu mencampurkan darah pasien sendiri dengan gas ozon — darah yang diambil dari tubuh pasien, dicampur dengan gas ozon medis dalam dosis optimal dan kemudian ditransfusikan kembali ke tubuh pasien.

Teknologi Low Level Laser Therapy

Low Level Laser Therapy, atau terapi laser berenergi rendah, adalah sebuah metode terapi kesehatan yang memiliki peran penting seperti halnya hard laser (dalam operasi) di dunia medis. Akan tetapi teknologi multi-channel laser system yang dihadirkan oleh Dr. Weber adalah sebuah terobosan yang revolusioner untuk bidang terapi laser medis. Penggunaan alat terapi laser intravena memberikan manfaat yang luar biasa bagi tubuh, antara lain:

  • Mengoptimasi metabolisme
  • Pemulihan energi organ tubuh
  • Peningkatan kekebalan tubuh

Dengan kemampuan tersebut, terapi dengan LLLT menawarkan peluang yang cukup besar untuk keberhasilan perawatan terhadap beragam penyakit yang sulit untuk disembuhkan, termasuk perawatan untuk penderita penyakit jantung.

Dengan perpaduan Terapi Ozon dan Terapi Endolaser Intravena, tersedia beberapa paket pemulihan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pemulihan Anda.

Tujuan terpenting pelayanan kami, selain membantu Anda untuk dapat menikmati kembali hidup yang berkualitas, adalah agar Anda menjadi lebih sadar tentang kondisi jantung yang saat ini Anda alami — bukan hanya sekedar mengerti tentang apa yang menjadi pantangan-dan-bukan-pantangan dalam keseharian Anda. Tetapi memahami penyebab atas kondisi yang Anda derita dan menemukan akar permasalahan yang telah menurunkan kualitas hidup Anda.

Persiapkan diri Anda untuk sebuah janji temu dengan dokter kami yang berpengalaman dalam menangani beragam kondisi penyakit jantung, untuk memulihkan kondisi kesehatan jantung Anda.

BOOKING Jadwal sekarang juga, JADWAL TERBATAS.
Persiapkan kelengkapan Anda.

Yang Perlu Dipersiapkan

Untuk memastikan pertemuan Anda dapat berjalan dengan efektif dan efisien, kami membutuhkan segala kelengkapan medis terkait kondisi kesehatan Anda. Dengan menyertakan berkas berikut, kami dapat mendalami kondisi personal Anda dengan tepat:

  1. Hasil Laboratorium yang melaporkan pemeriksaan terhadap;
    • Elektrokardiografi (EKG)
      Dengan pemeriksaan EKG dapat diketahui kemungkinan adanya kelainan pada jantung dengan tingkat ketepatan 40%.
    • Echocardiografi
      Menentukan apakah semua bagian dari dinding jantung berkontribusi biasa dalam aktivitas memompa jantung.
    • Kateterisasi Koroner
      Untuk melihat apakah ada penyempitan aliran darah melalui jantung dengan menyuntikkan pewarna khusus ke dalam arteri.
    • Pemeriksaan Kolesterol
      Meliputi pemeriksaan Cholesterol Total, Cholesterol HDL, Cholesterol LDL.
    • Pemeriksaan Trigliserida
      Pemeriksaan untuk menentukan konsentrasi trigliserida di dalam darah dalam usaha menentukan faktor risiko independen untuk penyakit jantung koroner (PJK), dan mendeteksi sindrom metabolik
    • Pemeriksaan Apo A1
      Mengukur tingkat kualitas HDL.
    • Pemeriksaan Apo B
      Pemeriksaan Apo B merupakan pengukuran konsentrasi Apo B-100 dalam darah yang dapat membantu menentukan tingkat resiko penyakit jantung koroner (PJK).
    • Pemeriksaan hs-CRP
      Pemeriksaan hs-CRP bermanfaat untuk prediksi risiko kardiovaskular pada individu sehat.
  2. Resep obat yang sedang Anda jalani
  3. Kondisi food-intolerance dan alergi makanan
Jika Anda sudah melengkapi berkas yang mendukung pemeriksaan Anda, silahkan daftarkan diri Anda untuk janji temu

Jika ingin bertanya atau membutuhkan informasi yang lebih jelas, Anda dapat langsung menghubungi kami di nomor telepon +622170736379 atau +6285779855009


Disclaimer: Oleh karena sifat perawatan dan penanganan adalah unik terhadap kondisi setiap pasien, proses dan durasi serta hasil yang dirasakan dapat bervariasi untuk setiap orang.