Apakah Anda menderita, dengan segala jenis pantangan yang harus Anda perhatikan setiap kali menikmati hidangan?
Apakah Anda terganggu dengan rasa lelah yang kerap mendera? Atau keharmonisan rumah tangga Anda terusik karena disfungsi yang diakibatkan oleh diabetes?

Hampir berjalan dua tahun dari awal Klinik Terapi Ozon Bekasi berdiri, kami hadir untuk memberikan solusi perawatan kesehatan alternatif yang bersifat komplementer melalui Terapi Ozon. Metode alternatif ini sangat aman dan terbukti efektif mengatasi masalah kesehatan tubuh.

Bagi penderita diabetes, baik itu diabetes tipe I atau diabetes tipe II, Terapi Ozon dapat menjadi pendukung yang efektif bagi metode pengobatan konvensional yang sedang dijalankan, terutama dengan Terapi Ozon Autohemoterapi.

Layanan Kami

Ditangani oleh dr. Lenny Tan, praktisi Terapi Ozon berpengalaman dan anggota terdaftar PERTOZI, Anda akan menjalani sesi konsultasi yang menggali secara mendalam penyebab diabetes yang menggerogoti tubuh Anda.

Pelayanan Holistik

Dengan menggunakan pendekatan holistik, rangkaian perawatan kesehatan Anda dimulai dengan mengetahui terlebih dahulu akar permasalahan dari kondisi kesehatan Anda — dan juga mengenali prilaku dan pola hidup serta riwayat kesehatan Anda beserta keluarga — sehingga penanganan untuk pemulihan tubuh Anda akan dapat dilakukan dengan efektif dan efisien.

dr-lenny-tan-terapi-ozon-diabetes

dr. Lenny Tan

Tujuan terpenting pelayanan kami, selain membantu Anda untuk dapat menikmati kembali hidup yang berkualitas, adalah agar Anda menjadi lebih sadar tentang penyakit diabetes ini — bukan hanya sekedar mengerti tentang apa yang menjadi pantangan-dan-bukan-pantangan pada asupan yang Anda konsumsi sehari-hari. Tetapi memahami penyebab diabetes yang Anda alami dan menemukan akar permasalahan yang telah menurunkan kualitas hidup Anda.

Dengan beberapa perpaduan terapi modern yang kami miliki, sudah tersedia beberapa paket pemulihan yang bisa disesuaikan bagi kebutuhan Anda, para penderita diabetes — baik itu diabetes tipe 1, diabetes tipe 2 — dan penderita gangguan atau disfungsi yang diakibatkan oleh diabetes seperti kelelahan yang sering muncul, gangguan fungsi mata, gangguan kulit (seperti vitiligo), gagal ginjal, disfungsi ereksi dan kemandulan.

Persiapkan diri Anda untuk sebuah janji temu dengan dokter kami yang berpengalaman dalam menangani kasus diabetes, untuk memahami dimana kekuatan tubuh Anda, dan bagaimana Anda dapat kembali memegang kendali atas hidup Anda meskipun Anda mengidap diabetes.

Yang Perlu Dipersiapkan

Untuk memastikan pertemuan Anda dapat berjalan dengan efektif dan efisien, kami membutuhkan segala kelengkapan medis terkait kondisi kesehatan Anda. Dengan menyertakan berkas berikut, kami dapat mendalami kondisi personal Anda dengan tepat:

  1. Hasil Laboratorium yang melaporkan pemeriksaan terhadap;
    • Kadar Glukosa Darah Sewaktu
      Pemeriksaan sesaat pada suatu hari tanpa memperhatikan waktu makan terakhir.
    • Kadar Glukosa Darah Puasa
      Pemeriksaan kadar gula dengan kondisi individu tidak mendapatkan kalori tambahan selama minimal 8 jam.
    • Tes Toleransi Glukosa Oral (TTGO)
      Pemeriksaan dengan memberikan beban gula pada pasien sebanyak 75 gram dalam 250-300 ml.
    • HbA1C
      Pemeriksaan untuk melihat kualitas kontrol glukosa darah selama 2-3 bulan terkahir.
    • C-peptide
      Pemeriksaan untuk membedakan Diabetes tipe 1 dengan Diabetes tipe 2.
  2. Resep obat yang sedang Anda jalani
  3. Kondisi food-intolerance dan alergi makanan
Jika Anda sudah melengkapi berkas yang mendukung pemeriksaan Anda, silahkan daftarkan diri Anda untuk janji temu

Jika ingin bertanya atau membutuhkan informasi yang lebih jelas, Anda dapat langsung menghubungi kami di nomor telepon +622170736379 atau +6285779855009


Disclaimer: Oleh karena sifat perawatan dan penanganan adalah unik terhadap kondisi setiap pasien, proses dan durasi serta hasil yang dirasakan dapat bervariasi untuk setiap orang.

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda. Dan diterbitkan pada20-10-2014