Manfaat Serum Vitamin C untuk Kecantikan

Dalam dunia kecantikan serum bukanlah suatu barang yang baru. Serum sudah menjadi salah satu benda yang menjaga kencantikan kulit wajah kita. Ada banyak jenis serum yang tersedia termasuk juga manfaatnya. Salah satu serum yang berguna untuk kesehatan kulit kita adalah serum vitamin C. Ada banyak manfaat serum vitamin C untuk kulit wajah maupun kulit tubuh kita. Vitamin C seperti yang sudah diketahui merupakan salah satu vitamin yang berguna bagi kulit tubuh kita. Vitamin ini dapat membuat sel-sel kulit yang mati dapat digantikan dengan cepat. Kulit yang segar adalah hasil dari asupan vitamin yang terjaga dengan baik.

Kini selain didapatkan dari sayuran dan buah-buahan, vitamin C yang baik bagi kulit bisa didapatkan dari serum. Serum vitamin C ataupun vitamin lainnya terbuat dari asam amino, vitamin, elastin, kolagen, glycerin, dan juga asam hyalorunat. Untuk penggunaannya cukup mudah yaitu cukup dioleskan ke permukaan kulit dan serum itu akan menyerap ke dalam kulit dan menjaga kesehatannya.

Manfaat Serum Vitamin C untuk Kecantikan

Serum sangat cocok digunakan bagi mereka yang menginjak usia 23 tahun hingga 70 tahun. Di rentan usia ini, paparan sinar ultraviolet telah menyebabkan berbagai macam masalah. Masalah-masalah yang disebabkan oleh paparan sinar ultraviolet tadi dapat diangani dengan serum tersebut. Ada banyak macam manfaat serum vitamin C, seperti di bawah ini:

1. Menyamarkan Kerutan di Wajah

Sama halnya dengan manfaat dari vitamin C, serum ini dapat mengatasi masalah kerutan di wajah. Kerutan pada wajah adalah salah satu masalah yang sering dihadapi wanita di usia 30 tahun ke atas. Semakin bertambahnya usia, kerutan di wajah akan semakin banyak jumlahnya. Kerutan ini bisa ditangani dengan mengoleskan serum ke kulit yng berkerut. Jika dilakukan dengan teratur, maka kulit wajah akan kencang kembali sehingga membuat penampilan kita terlihat lebih muda dari usia sebenarnya.

2. Mencegah Penuaan Dini

Kita akan senang jika dikira lebih muda dari usia sebenarnya. Tapi kita akan tersinggung jika kita dianggap lebih tua dari usia sebenarnya. Mereka yang menganggap kita lebih tua dari usia sebenarnya ini memang tertipu dengan penampilan wajah kita yang terlihat lebih tua. Gejala ini dikenal juga dengan nama penuaan dini. Tidak mau dong kalau disebut lebih tua dari usia aslinya. Kalau tidak mau hal itu terjadi, serum vitamin C adalah jawabannya. Dengan serum ini masalah penuaan dini dapat dicegah.

3. Menghaluskan dan Mencerahkan Kulit

Siapa yang tak mau memiliki wajah yang halus, bersih dan cerah. Sepertinya semua wanita menginginkannya. Dengan wajah halus, bersih dan cerah, maka penampilan akan tampak lebih sempurna. Untuk mendapatkannya serum vitamin C adalah jawabannya.

Selain ketiga manfaat serum vitamin C di atas, masih ada banyak lagi manfaat dari serum ini untuk kecantikan wajah kita. Jadi jangan ragu untuk menggunakan serum ini.

Ada begitu banyak manfaat Vitamin C untuk tubuh kita. Selain untuk membantu perawatan kulit dari dalam, Vitamin C diyakini juga bisa memberikan efek positif bagi penderita diabetes, kanker dan jantung dalam hal meningkatkan daya defense tubuh terhadap penyakit

Belakangan ini ada banyak jenis vitamin C yang beredar di pasaran, tanpa melalui resep dokter. Meski dengan sejuta manfaat, Vitamin C yang dijual di pasaran ini, kebanyakan tidak didapat dari tempat yang terpercaya seperti Apotik. Benar benar bebas dan tidak ada garansi bahwa barang yang mereka jual adalah yang berkualitas, atau aman dari tubuh. Anda harus berhati hati terhadap serum vitamin c yang mungkin saja palsu, abal-abal, yang bisa berdampak negatif pada tubuh kita.

Metode Infus Vitamin C Dosis Tinggi

Ada beberapa cara menggunakan vitamin c pada tubuh. Salah satunya dengan metode oral, yaitu memasukkan vitamin c ke dalam tubuh dengan cara suntik. Hal lain yang biasa digunakan untuk mengkonsumsi vitamin c adalah dengan meminum/memakan vitamin dalam bentuk kaplet ke dalam sistem pencernaan. dan terakhir, metode yang saat ini sering digunakan oleh banyak orang ialah metode infus. Yaitu memasukkan vitamin c langsung ke dalam aliran darah manusia. Hal ini diyakini bisa lebih bermanfaat dikarenakan sedikitnya efek zat yang kita butuhkan pada vitamin c terbuang oleh sistem metabolisme (urine, keringat, feses) karena langsung menyebar bersama aliran darah.

Di klinik kami, Anda bisa mendapatkan terapi infus vitamin c dosis tinggi dengan jenis Sodium Ascorbate Support by Pauling Foundation. Untuk informasi lebih lanjut untuk infus vitamin c dosis tinggi, Anda bisa melakukan janji temu terlebih dahulu, untuk hasil yang terbaik pada setiap terapi pengobatan yang Anda inginkan.


Artikel Lain untuk Anda:

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda.