Ada banyak pertanyaan yang kami terima, baik via telepon maupun email, dan untuk menghemat waktu Anda maka pada halaman ini kami paparkan rangkuman tanya-jawab yang sering diajukan. Kami berterima kasih, atas saudara-saudari yang sudah mengutarakan pertanyaannya kepada kami. Semoga jawaban yang sudah disampaikan oleh staff kami pada saat itu, memberi kejelasan yang membantu pertimbangan Anda untuk membuat janji temu di Klinik Terapi Ozon.

Apakah ada yang harus saya persiapkan sebelum datang ke klinik?

Untuk memperoleh gambaran menyeluruh terkait kondisi kesehatan Anda, kami harap Anda membawa serta segala bentuk laporan medis (hasil lab, foto ronsen, dsb.) yang terkait dengan kondisi kesehatan yang ingin dikonsultasikan dengan dokter. 

Apa yang dimaksud dengan pendekatan holistik?

Pendekatan holistik merujuk kepada konsep treat the whole person, yang artinya kami merawat pasien dengan memperhatikan seluruh aspek yang mempengaruhi kesehatan personal.

Perlukah saya terapi ozone meskipun tidak sakit?

Terapi Ozone boleh dilakukan, bahkan sangat disarankan meskipun orang tersebut sehat. Dengan mendapatkan Terapi Ozone secara berkala (periodically) dapat membantu mempertahankan tingkat kesehatan seseorang. Mengurangi dampak radikal bebas, serta mengurangi penuaan dini. 

Apakah ada efek samping dari Terapi Ozone?

Tidak ada efek samping dari Terapi Ozone jika ia diberikan dengan cara yang benar oleh ahli atau dokter terapi ozone yang terlatih. Fungsi utama Terapi Ozone adalah detoksifikasi bahan kimia, toxin (racun) yang kita hirup, minum atau makan, dan juga menghancurkan setiap organisme merugikan yang mungkin ada di dalam tubuh kita, saat kita sehat atau pun sakit. 

Berapa kali sebaiknya menjalani Terapi Ozon, agar bisa mendapatkan manfaat maksimal?

Minimal 12x, Atau sesuai dengan yang dianjurkan oleh dokter. Di Klinik Terapi Ozon Bekasi, anda dapat mengkonsultasikan terlebih dahulu riwayat kesehatan anda sebelumnya. Setelah itu baru dokter yang akan menentukan dosis dan frekuensi serta rencana selanjutnya. 

Bagi pengunjung, yang juga ingin mengajukan pertanyaan, dapat menghubungi kami via nomor telepon (021) 5016 5016 atau via email .

Segera buat janji temu untuk menentukan jadwal kunjungan Anda.

Informasi ini disediakan oleh DokterKamu untuk Anda. Dan diterbitkan pada22-09-2014